Sekolahin

Penyediakan mata pelajaran terupdate dan terlengkap.

naskah kabaret entah apa yang merasukimu

naskah kabaret entah apa yang merasukimu

Penulis naskah : Marwan Gustian

TONTON VIDEONYA : DISINI  
ENTAH APA YANG MERASUKIMU
Tokoh
1.    Dilan
2.    Milea
3.    Ana
4.    Ajudan
5.    Habib
6.    Bento
Sin 1
(semua pemain masuk)
- Opening lagu the greatest show
-(masuklah  bento, Semua pemain langsung bubar)
Bento : Hallo guys nama gua beben sunarto biasa di panggil bento gue murid paling ganteng dan cool di sekolah ini sebagai anak paling ganteng dan palig cool bayak cewe yang ngejar gue. Tapi gue tolak semua.  Gue cuman suka sama milea. Btw milea mana ya ? 

Sin 2
Narator     : Diceritakan 2 insan yang sedang kasmaran, mereka berjanji untuk
bertemu sepulang sekolah

- (dilan masuk membawa motor ( lagu numpak rx king)
- efek petir
- (milea masuk membawa payung ( lagu antara benci dan rindu)
Dilan         : (hari ini aku bahagia, cuacanya cerah sekali …)
(backsound petir)
Milea     : (yang hujan turun lagi, di bawah payung hitam ku berlindung, yang ingatkah kau padaku, dijalan ini dulu kita berdua, basah tubuh ini, basah rambut ini, kau hapus dengan sapu tanganmu)  
Milea     : Dilan, Aku rindu?
Dilan        : Jangan rindu, Beeraat
Kamu tidak akan sanggup,Biar aku saja. . . . .
Milea        : Kamu kemana?
Dilan        : Adaa, Aku sekarang kan bisnis.
Milea        : Bisnis apa? Aku bisa shoping dong?
Dilan        : Ojek online, So pasti bisa lah, tapi nanti kalo sudah dapat orderan,
Tiba tiba hp, dilan bordering pertanda ada orderan masuk
Dilan        : Milea, aku ngojek dulu ya
Milea        : (denga berat hati) yaudah
Lagu numpak rx king…….
Dilan beranjak meninggalkan milea Sendirian. . . . . . .
Milea     : (mungkin aku bisa bercinta dengan kamu, kendati kata katamu selalu, menusuk jantung melukaiku. Mungkin ku mau memaafkanmu kembali demi cinta yang ada di hatiku meloloskanmu dari kata pisah. Mungkin sang fajar dan sayap sayap burung patah, menyaksikan kita berseteru slalu tak pernah damai .mungkin cintaku, terlalu kuat dan menutupi , jiwa yang dendam akan kerasmu, sehingga kita bersama. Mungkin)
Milea        : Seperti itulah laki laki, kadang mereka tidak PEKA,
        Mungkin mereka kurang piknik
Narator    :(dengan perasaan kecewa Milea berjalan sendirian)
Sin 4
Lagu. . . . . . .
(saat milea berjalan sendirian tiba tiba ana menghampiri)
Ana        : hi, Mil……
Milea        : iya, Kenapa na?
Ana        : teman q ingin berkenalan denganmu,
Milea        : Siapa?
Narator    ; tiba tiba terdengar suara mobil, dan berhenti didepan mereka
Lagu preman pensiun………………….
Ana        : itu tuh.
Bento dan milea : (pandangan pertama, awal aku berjumpa, pandangan pertama awal aku berjumpa.
Bento : Seolah-olahannya, impian kan berlalu. Sungguh tak ku sungka dan rasa tak percaya
Milea : cowok setampan dia, datang menghampiriku, hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya.
Bento        ; Hai milea,  Coba mundur sedikit.!
Milea        ( Sambil mundur) kenapa gitu?
Bento     : Cantiknya kelewatan, ( ea ea ea)
Milea : e … e… a ada yang lagi deketin aku, ee eee aa aku pura-pura gak tau.
Eee eee a tiap hari nanyain aku, eee..ee udah makan mandi udar tidur udah udah udah nanya melulu ! teng teng teng teng … teng teng teng
Ada gajah di balik batu
Batunya hilang gajahnya datang
Aku tau maksud dirimu diam diam suka padaku
Ada gajah di balik batu batunya hilang gajahnya datang
Jangan diam diam begitu ketiban gajah kamu baru tau.

Ajudan     : Ahhhhh, soo sweet
Milea        : Siapa ya???
Bento        : (namaku bento, rumah rel estate mobilku banyak harta melimpah, orang memanggilku bos eksekutif ,bos papan atas , atas sgalanya, asyik. Wajahku ganteng, banyak simpanan, sekali lirik oke sajalah, bisnisku menjagal jagal apa saja yang penting aku senang aku menang persetan orang susah karena aku, yang penting asik sekali lagi asyik!) , milea maukah kau berjalan bersamaku?
 Bento (harus bagaimana mencuri perhatianmu suka sama aku, aku sudah dandan rapi semport parfum sana sini, kurang apalagi, dari depan aku tampan, dari samping aku tampan, dari mana mana aku tetap tampan. Lagi bobok aku tampan, bangun bobo aku tampan, mau bagaimana juga tetap tampan)
Milea        : Boleh
Lagu preman pensiun…..
Narator    : Mereka beranjak pergi ke tempat makan, untuk menikmati semangkuk cuanki

Sin 5
Narator    : Dilan mencari milea.
Lagu rx king……………
Dilan mendapati mile dengan laki-laki lain,
Dilan        :Milea, teganya kau berbuat seperti ini padaku.
Milea        : tidak, tidak  dilan
Dilan        : kau menghianatiku milea
Milea        : Tidak, Tidak dilan, Ini tidak seperti yang kau pikirkan?
Dilan        : Sudaaah cukup. . . . . . . . .
(suasana menjadi hening disertai petir)
Dilan : tak pernah kusangka, kau telah berubah,  kau membagi cinta dngan dirinya, aku yang terluka sungguh aku kecewa. Entah apa yang merasuki mu, hingga kau tega mengkhianatiku, yang sangat mencintaimu, salah apa diriku padamu hingga kau tega menyakiti aku kau sia-siakan cintaku …
(Lagu preman pension)
(bento dan ajudan menghalangi dilan dan menyuruhnya pergi)
Dilan         : Beranimya kau? ( mengeluarkan jurus ninja)
Ajudan    ( Sambil menghalangi Dilsn dan beradu dada) Apa kau, Berani kau, Pergiii
Dilan        : engga bang, engga ( dilan diusir dari tempat itu)
(urang ingkah lain pedah urang gest e nyaah, urang mundur lain pedah rasa cinta ieu lapuk, tapi urang ges bisa ngarasa bahwa maneh lewih nyaah ka si eta …
Urang mundur lalaunan, urang sadar urang saha, ngan di teang saat maneh ker sedih, urang mundur lalaunan urang sadar urang saha, ngan dibutuhkeun pas maneh keur nyeri.
Lagu preman pensiun…………
(milea, bento, ajudan pergi bersama sama)
Sin 6
Lagu sedih
Narator    : dengan perasaan hancur, dilan merenung dan meratapi nasibnya,
Dilan        ; Puisi mantan
Untuk melihat bebenguk dirimupun aku tak sangggup.
Aku hanya bisa menyampaikan salam rinduku kepada pohon yang ting kelenod
Tidak kah kau sadari, saat tukang cuanki itu kokotentengan, nakolan mangkok
Seakan, ia gugupayan memanggilmu untuk kembali dalam lahunanku,
Atau tidakkah kau merasa,disaat melihat tukang londri, seakan tangannya menggiringmu untuk kembali pada pemilik hati. Meskipun kaki rorombeheun, suku hurik, punuk hinyai, beunget bodas beheung hideung, dan orang-orang memanggilmu sebagai siluman ratu kelabang. Sadarlah kasih, aku tidak menilaimu secara fisik, tapi mungkin mengharapkanmu kembali, seperti nepak leungit make batu. Menang hente, dadas enya.
(tiba tiba dilan kesurupan,)
Dilan        : arghhhh arghhhh arghhh
( datang seorang habib sang pembawa kebenaran langsung memegang kepala dilan)
Dilan        : arghh, aing sahaaaa?
Habib        :  Heeh maneh saha?
Dilan         : Aing macan,
Habib        : macan, sok hayang naon, kopi hideung, goreng tokek atawa bakakak rengit? Rek kaluar moal
Dilan        : Aaah wios teukedah, atos heulanya,
        Wassalammualaikum
Habib        : Waalaikumsalam wr wb
        Dengarlah saudaraku,  hidup bukan sekedar hanya cinta
Masih banyak hal yang belum kamu ketahui didunia ini, masih banyak hal yang lebih indah daripada kisah cinta,  tuntutlah ilmu setinggi mungkin,jadikan dirimu berguna,
Bangkitlah, bangkit saudaraku,
Itu semua hanya tipuan setan semata untuk menjatuhkanmu kedalam jurang api neraka.
Ayo kita perbaiki diri, jadikan diri kita pribadi yang lebih baik.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh



[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021